Home About-us Privacy Policy Contact-us Services

Jumat, 06 Februari 2015

Pergerakan Harga Saham Apple Yang Kembali Meningkat

ad+1

Produk yang diluncurkan oleh Apple memang sangat menarik untuk ditelusuri, selain  daftar harga iphone yang selalu mengalami kenaikan dan penurunan berhubungan dengan kurs dollar, pergerakan saham milik apple pun sangat menarik untuk disimak. Seperti pada gambar yang diambil dari google saat kita mengetikan kata apple price.
Terlihat saat gambar ini diambil, saham apple baru saja mengalami kenaikan sekitar 0.85%. Hal ini dipengaruhi oleh banyaknya berita-berita positif mengenai apple yang ikut mendongkrak harga saham perusahaan milik almarhum Steve Jobs.

Selain itu juga diprediksi oleh beberapa milyuner dunia bahwa saham milik Apple memiliki potensi yang sangat baik di masa yang akan datang, tentunya hal tersebut akan membuat perusahaan yang berlogo buah apel yang setengah digigit tersebut akan kembali meningkat.

Juga Apple berhasil meningkatkan dan membukukan pendapatan nya sekitar 47.7 % apabila dibandingkan dengan rentang waktu yang sama di tahun sebelumnya dan apabila kita lihat selama 2 tahun ke belakang,  Apple selalu memiliki perkembangan harga saham ke arah positif dan trend tersebut terus berlanjut hingga saat ini.


Prestasi tersebut tentunya memang benar-benar sangat menggembirakan melihat kondisi market dari smartphone saat ini begitu banyak muncul brand-brand hingga produk-produk baru yang bisa saja mengambil alih market segment milik Apple seperti katakanlah Xioami dan Android One.


0 komentar:

Posting Komentar

Home About-us Privacy Policy Contact-us Services
Copyright © 2014 | Distributed By Free Blogger Templates | Design By Templateclue