Home About-us Privacy Policy Contact-us Services

Rabu, 03 Desember 2014

Daftar Perusahaan Yang Pertumbuhannya Lebih Cepat Dari Pada Apple

ad+1

Apple memang tidak diragukan lagi, dengan desain produknya yang selalu inovatif dan mempunyai ciri khas tersendiri dalam setiap peluncuran produknya bukan hal yang aneh apabila apple memiliki kecepatan pertumbuhan perusahaan yang sangat luar biasa. Namun .... ternyata masih ada beberapa perusahaan yang kecepatan pertumbuhannya melebihi Apple, perusahaan apa saja kah yang dimaksud? oke mari kita baca ulasan dari beberapa perusahaan tersebut :



1. Skyworks Solutions: Pertumbuhan 29% di 2015
Perusahaan ini merupakan perusahaan pembuatan komponen semikonduktor untuk produk Apple. Skyworks Solutions selama beberapa bulan kebelakang mengalami peningkatan yang sangat pesat dalam masalah pendapatan .

2. GoPro: Pertumbuhan 24% di 2015
GoPro merupakan produk kamera berjenis wearable, produk Gopro sangat digemari oleh kalangan anak muda dunia dikarenakan salah satu fitur uniknya yaitu dapat mengambil foto di dalam air. Seiring dengan produknya yang sangat laku, Gopro pun membukukan pendapatan yang sangat besar hanya beberapa waktu setelah peluncuran produknya.

3. Netflix: Pertumbuhan 23% di 2015
Siapa yang tidak tahu Netflix yang merupakan perusahaan internet nomor wahid dunia, berdasarkan data saat ini Netflix memiliki jumlah pelanggan streaming yang berjumlah 3 juta pelanggan aktif yang tentunya memiliki pengaruh positif terhadap pertumbuhan netflix sendiri.

4. Amazon: Pertumbuhan 18% di 2015
berbicara mengenai toko online terbaik di amerika serikat, kata amazon.com tentunya tidak bisa dipisahkan. Perusahaan yang mengawali karirnya sebagai penjual toko buku online ini memiliki kecepatan pertumbuhan yang fantastis terlebih Amazon selalu memiliki inovasi-inovasi terdepan dalam pelayanan pelanggannya.

5. Google: Pertumbuhan 18% revenue growth in 2015
Musuh bebuyutan dari Apple merupakan Google, yang merupakan perusahaan raksasa mesin pencari nomor satu di dunia. didukung dengan platform Androidnya Google berusaha untuk mengalahkan dominasi Ios milik Apple pada market tablet dan smartphone dunia. Google miliki pertumbuhan perusahaan yang sangat cepat dengan berbagai lini bisnis yang terus berekspansi.

Cukup banyak faktor yang dapat menentukan kecepatan pertumbuhan perusahaan elektronik seperti smartphone, dan dalam hal ini Apple harus terus berusaha keras dalam selalu mengembangkan inovasi teknologi yang dimilikinya atau .... akan semakin tertinggal dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Home About-us Privacy Policy Contact-us Services
Copyright © 2014 | Distributed By Free Blogger Templates | Design By Templateclue