Home About-us Privacy Policy Contact-us Services

Jumat, 26 Desember 2014

Applikasi Apple Iphone terbaik di tahun 2014

ad+1

Ditahun 2014 ini sebagai pengguna setia Apple Iphone tentunya anda akan sangat penasaran dengan aplikasi mana saja sih yang masuk ke dalam peringkat aplikasi yang paling banyak digunakan oleh perangkat smartphone yang memiliki harga yang dapat anda lihat di link ini : http://kliknklik.com/340-apple-iphone .Seperti yang dirilis oleh ABCnews terdapat beberapa aplikasi top yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu top paid dan top free.

Perlu anda ketahui sebelumnya, beberapa diantara aplikasi terbaik tersebut merupakan aplikasi game dan aplikasi penunjang produktivitas foto dan video. Penasaran dengan aplikasi-aplikasi yang dimaksud ? berikut merupakan listnya : 

entrepreneursky.com

 
Peringkat terbaik aplikasi iPhone Apps berbayar :
1. Heads Up!: 99 cents
Game ini dibuat oleh perusahaan perfilman terkenal Warner Bros. Game tebak-tebakan ini dapat dimainkan 2 orang pemain atau bahkan lebih.
2. Minecraft Pocket Edition: $6.99
Microsoft pun ingin ikut andil dalam indsutri aplikasi mobile yang semakin marak di tahun 2014. Hal tersebut terlihat dengan dibelinya Mojang oleh Microsoft, senuah perusahaan yang berada di belakang game mobile legendaris Minecraft.
3. Afterlight: 99 cents
Aplikasi ini dapat dibilang merupakan aplikasi terlengkap untuk genre foto dan video, dimana memiliki lebih dari 50 filter dan lebih dari 60 tekstur untuk aktivitas editing.
4. Plague Inc.: 99 cents
Game yang satu ini merupakan game tentang wabah yag menjangkiti umat manusia dengan fokus bagaimana cara bertahan terhadap wabah tersebut.
5. Sleep Cycle alarm clock: 99 cents
Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk penunjang prduktivitas anda yang digambarkan sebagai "jam alarm cerdas yang menganalisis waktu tidur dan bangun Anda apakah masuk ke dalam fase tidur ringan atau bukan."

Peringkat terbaik untuk Aplikasi iPhone Apps gratis :
1. Facebook Messenger
Meskipun banyak orang yang menyesalkan langkah Facebook untuk membuat aplikasi terpisah untuk pesan (facebook messenger)dan aplikasinya, namun facebook tetap menjadi aplikasi peringkat paling atas yang didownload oleh para pengguna apple iphone
2. Snapchat
Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. hebatnya Snapchat Foto dan video messaging kini sudah tersedia dalam 15 bahasa termasuk Bokmål, bentuk tertulis dari bahasa Norwegia.
3. YouTube
Layanan berbagi video milik Google ini menawarkan rekomendasi musik berdasarkan grup musik favorit Anda, tidak berbeda dengan di android, Youtube pun masuk menjadi peringkat teratas yang paling sering diunduh oleh pengguna Apple.
4. Facebook
Ternyata aplikasi induknya memiliki jumlah unduhan yang kalah dengan aplikasi facebook messenger, Terlihat dengan adanya hal tersebut pengguna facebook memang mengalami pertumbuhan yang signifikan di tahun 2014 ini .
5. Instagram
Facebook tetap menguasai industri aplikasi mobile, hal ini terlihat dengan instagram yang kepemilikannya sudah diambil alih oleh facebook Dimiliki oleh Facebook, saat ini memiliki lebih dari 300 juta pengguna.

(abcnews)

0 komentar:

Posting Komentar

Home About-us Privacy Policy Contact-us Services
Copyright © 2014 | Distributed By Free Blogger Templates | Design By Templateclue