Home About-us Privacy Policy Contact-us Services

Jumat, 05 April 2013

Pengguna Smartphone Lebih Sering Bermain Game Daripada Browsing

ad+1

Tentu bukan hal yang asing jika anda melihat sesorang sedang sibuk dengan perangkat Smartphone Android atau Non Android miliknya. Mungkin saja dia sedang asik chat atau browsing, atau kemungkinan besar orang tersebut sedang melempar burung pemarah pada game angry bird atau bermain game – game lainnya. hal ini diungkapkan setelah adanya sebuah penelitian yang dilakukan oleh Flurry, hal ini terjadi untuk para pengguna perangkat berbasis Android dan iOS di amerika serikat yang menjadi subyek penelitiannya.

Menurut hasil penelitian tersebut setiap hari para pengguna Smartphone menghabiskan waktu sekitar 2 jam 38 menit bersama perangkat Gadget kesayangannya tersebut.
 32 persen dari waktu keseluruhan tersebut ternyata dihabiskan untuk melakukan aktivitas hiburan bermain game. 32 persen adalah jumlah terbesar diantara persentase lainnya. Sedangkan di urutan kedua dengan total persentase 20% adalah aktivitas Browsing Internet. Sementara itu persentase penggunaan aplikasi produktivitas pada perangkat Smartphone hanya mendapatkan total persentase 2% saja dari total 2 jam 38 menit tersebut.

Flurry juga menemukan sebuah data yang menarik, yaitu rata – rata pengguna Smartphone dunia menghabiskan 18% atau sekitar 30 menit dari waktu keseluruhan untuk mengakses jejaring sosial Facebook. Secara keseluruhan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Flurry menunjukan bahwa penggunaan Aplikasi pada perangkat Smartphone masih lebih dominan dibandingkan dengan aktivitas Browsing, yaitu 80% : 20%.

0 komentar:

Posting Komentar

Home About-us Privacy Policy Contact-us Services
Copyright © 2014 | Distributed By Free Blogger Templates | Design By Templateclue